Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Sebenarnya Cinta Itu ?



     





CINTA



Cinta, 1 kata yang terdiri dari 5 huruf dan mempunyai banyak makna di dalamnya dan dia dapat membuat perubahan besar di dalam kehidupan seseorang. Sebuah kata yang semua orang dapat merasakan nya semua orang dapat memiiki nya tanpa terkecuali sekalipun.


Tentu tanpa bisa di bendung tanpa bisa di halangi cinta dapat hinggap di kehidupan seseorang walau banyak halangan dan rintangan yang menghalangi nya tanpa bisa di pungkiri dan itu pasti.


Cinta, sebuah kata yang mengandung sebuah energi besar di dalam nya, kekuatan cinta bahkan dapat menaklukan penikmat cinta itu sendiri jika dia sudah tidak dapat melawan rasa cinta nya.


Berbicara masalah cinta, bagiku ku sendiri cinta bukan hal asing di kehidupan ku, dia sering sekali datang dan pergi dalam kehidupan ku tanpa kata permisi dari ku, tanpa memperhatian keaadaan ku, seolah olah dia membuat kehidupan nya sendiri di dalam kehidupan ku.


Terkadang aku jenuh, aku bosan, hingga aku sangat malas untuk berteman dan bersahat dengan cinta tetapi bagaimana, cinta mempunyai kekuatan yang sangat besar yang tidak dapat aku taklukan.


Ketika cinta datang cinta banyak membuat perubahan di dalam hidup seseorang, ya itu sudah pasti dan diriku sendiripun pernah terlelap didalamnya. Aku bersahabat dengan nya.


Ketika cinta datang dan mengajak ku untuk bersahabat dengannya aku merasakan banyak hal yang dia lukiskan didalam kehidupan ku dia membuat kehidupan ku penuh warna layak nya pelangi.


Tapi sesekali dia tidak segan untuk membuat kehidupan seseorang (aku) menjadi redup, menjadi gelap,  hitam dan pekat bagaikan awan hitam, yang pada akhir nya hanya airmata yang bisa menjawab nya.


Tentu hal hal tersebut pernah dirasakan oleh semua orang, terlebih lagi bagi mereka mereka yang memang penikmat cinta sejati tanpa memperdulikan diri nya sendiri, membuat diri nya di jajah oleh cinta itu


Maka dari itu jadilah orang yang bisa menguasai cinta bukan sebalik nya, dirimu yang dikuasai oleh cinta itu sendiri.


Baca Juga Jatuh Cinta Membuat Bingung 

Mirza Irwanda
Mirza Irwanda Hallo Sobat Literasi (Solit) perkenalkan saya Mirza Irwanda, dan kalian bisa memanggil saya Mirza atau Wanda, Sekian saja ya jika ingin kenal lebih lanjut sudah banyak kontak yang bisa di hubungi kok.

Posting Komentar untuk "Apa Sebenarnya Cinta Itu ?"