Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iqos: Alternatif Merokok yang Lebih Sehat?

 

Iqos: Alternatif Merokok yang Lebih Sehat?


Apakah kamu pernah mendengar tentang produk Iqos? Jika belum, artikel ini akan memberikan penjelasan lengkap tentang produk Iqos, bagaimana cara menggunakannya, serta apakah benar-benar lebih sehat dibandingkan dengan rokok konvensional.

 

Iqos
sumber gambar : (https://www.flickr.com/photos/vaping360/31014666303)

Mengenal produk Iqos sebagai alternatif merokok yang lebih sehat. Pelajari bagaimana cara menggunakannya dan apakah benar-benar efektif untuk mengurangi bahaya rokok konvensional.

 

Di era modern ini, kesehatan menjadi hal yang semakin penting. Banyak orang yang sudah menyadari bahaya dari merokok, namun sulit untuk berhenti karena kecanduan. Nah, disinilah hadir produk Iqos sebagai alternatif merokok yang lebih sehat. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam tentang apa itu produk Iqos, bagaimana cara menggunakannya, dan apakah benar-benar bisa mengurangi bahaya dari rokok konvensional.

 

Apa itu Iqos? 

Iqos merupakan produk tembakau yang dibuat oleh perusahaan asal Swiss, Philip Morris International. Produk ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 di Jepang, dan saat ini sudah tersedia di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

 

Bagaimana Cara Menggunakan Iqos? 

Cara menggunakan Iqos sebenarnya cukup mudah. Pertama-tama, kamu perlu mengisi holder dengan Heatstick. Heatstick adalah produk tembakau yang telah dipanaskan dan siap digunakan di holder. Kemudian, kamu tinggal menekan tombol pada holder untuk memulai pemanasan. Setelah pemanasan, kamu bisa langsung menikmati rokok elektrik yang dihasilkan.

 

Kelebihan Iqos Dibanding Rokok Konvensional 

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh produk Iqos dibandingkan rokok konvensional, di antaranya:

  1. Tidak Mengeluarkan Asap Salah satu kelebihan terbesar dari produk Iqos adalah tidak mengeluarkan asap. Hal ini karena produk Iqos hanya memanaskan tembakau dan tidak membakarnya seperti rokok konvensional. Sehingga, tidak ada asap yang dihasilkan saat kamu menggunakan produk Iqos.

 

  1. Mengurangi Paparan Zat Berbahaya Selain itu, produk Iqos juga dapat mengurangi paparan zat berbahaya yang dihasilkan dari rokok konvensional. Beberapa zat berbahaya yang dihasilkan dari rokok konvensional, seperti tar dan karbon monoksida, dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit yang berbahaya. Dengan menggunakan produk Iqos, paparan zat berbahaya tersebut dapat dikurangi.

 

  1. Lebih Aman untuk Lingkungan Karena tidak mengeluarkan asap, produk Iqos juga lebih aman untuk lingkungan. Kamu tidak perlu khawatir akan menimbulkan polusi udara atau bau tidak sedap saat menggunakan produk Iqos.

 

Mirza Irwanda
Mirza Irwanda Hallo Sobat Literasi (Solit) perkenalkan saya Mirza Irwanda, dan kalian bisa memanggil saya Mirza atau Wanda, Sekian saja ya jika ingin kenal lebih lanjut sudah banyak kontak yang bisa di hubungi kok.

Posting Komentar untuk "Iqos: Alternatif Merokok yang Lebih Sehat?"